Nikmati Layanan Listrik Praktis, Kapolres Singkawang Ajak Masyarakat Gunakan PLN Mobile

  • Bagikan
Kapolres Singkawang, AKBP Prasetyo
Kapolres Singkawang, AKBP Prasetyo ajak masyarakat gunakan layanan PLN Mobile di masa pandemi ini. (Dok. PLN Kalbar)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Kapolres Singkawang, AKBP Prasetyo, menyebut, layanan listrik praktis kini sudah mudah didapatkan. Cukup dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile di hendphone, apapun urusan soa listrik, bisa dilakukan dengan cepat tanpa beranjak dari rumah. Termasuk beli token, bayar tagihan hingga perbaikan gangguan jaringan.

Menurut Kapolres, layanan PLN Mobile merupakan solusi di masa pandemi. Sebab, dengan layanan itu, urusan listrik tak perlu tatap muka. Dengan demikian, potensi penularan Covid-19 yang kini masih tinggi bisa dicegah.

“Saya mengapresiasi upaya PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di masa pandemi, dengan berbagai kemudahan layanan kelistrikan lewat aplikasi PLN Mobile,” ungkap Prasetyo.

Diakuinya, aplikasi super canggih ini sangat membantu masyarakat dalam menikmati layanan kelistrikan lewat handphone dari rumah saja tanpa harus mendatangi kantor PLN.

“Saya mengajak masyarakat untuk segera mendownload aplikasi PLN Mobile karena sangat membantu dalam menikmati layanan kelistrikan tanpa harus keluar rumah,” pungkasya.

Sementara itu, Manajer PLN UP3 Singkawang, Achmad Meidiansyah, mengatakan bahwa aplikasi PLN Mobile merupakan salah satu inovasi layanan yang dimiliki PLN dalam menjawab tantangan layanan yang berbasis teknologi digitalisasi.

Lewat aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan rekening listrik, membeli token, melakukan pengaduan jika terjadi gangguan listrik, baca meter secara mandiri, hingga mengajukan permohonan penyambungan baru dan perubahan daya.

“Tak hanya itu, layanan PLN Mobile juga memuat berbagai promosi produk layanan, serta berbagai kemudahan layanan kelistrikan lainnya,” tutup Meidiansyah.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: