Selamat Jalan Cik Pari, Relawan Militan Satono-Rofi

  • Bagikan
Bupati Satono dan Wakil Fahrur Rofi Hantar Pemakan Relawan
Bupati Sambas, Satono dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengantar jenazah almarhum Sapari ke tempat peristirahatan terakhirnya, Jumat (6/8/2021). (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Satono-Rofi, Bupati dan Wakil Bupati Sambas memenangkan Pilkada 2020, tak lepas dari peran seorang tim militan bernama Sapari atau karib di sapa Cik Pari. Dia telah mengikuti berbagai aktivitas kampanye, dan menjajaki beragam elemen masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan politik Satono-Rofi.

Saat ini, Satono-Rofi merasa kehilangan sahabat terbaiknya. Cik Pari telah dipanggil menghadap sang Ilahi, Kamis (5/7/2021), tepat pukul 11.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sambas.

“Cik Pari memang sempat dirawat di RSUD Sambas, sebelum akhirnya meninggal dunia. Saya dan Wakil Bupati, merasa sangat kehilangan sekali. Almarhum adalah sahabat, sekaligus relawan militan yang selalu menemani kami, saat kampanye Pilkada 2020 kemarin,” kata Bupati Satono, Jumat (5/8/2021).

Sapari dimakamkan, hari ini, Jumat (5/7/2021). Satono-Rofi turut mengantar jenazah ke liang lahat, menabur bunga dan memanjatkan doa-doa. Satono terkenang saat-saat, Cik Pari ikut berjuang menyampaikan pesan-pesan politik ke masyarakat.

“Mari kita doakan, semoga amal ibadah almarhum Cik Pari diterima di sisi Allah SWT. Semua jasa-jasa almarhum, tidak akan pernah saya lupakan. Cik Pari adalah relawan Satono-Rofi yang telah berjuang bersama-sama, mewujudkan Sambas Berkemajuan. Selamat jalan Cik Pari,” ucap Satono.

Saat pemakaman Sapari, Satono mendoakan, semoga almarhum dilapangkan kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Sementara, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengatakan, Sapari adalah orang yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri.

“Cik Pari adalah panutan saya. Sosok yang bersahaja, dan dekat dengan semua elemen masyarakat. Selama berjuang bersama dalam Pilkada 2020 kemarin, beliau selalu mendampingi. Memberi masukan dan dorongan. Pesan Cik Pari akan selalu saya ingat. Perjuangan ini akan terus saya jalankan sebaik mungkin,” katanya. (Yak)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: