Hati-hati! Pernikahan Kandas Gegara Grup WA Alumni SMA, Kok Bisa?

  • Bagikan
Gara-gara grup WA alumnis eklah, pernikahan pun bisa kandas
Gara-gara grup WA alumni sekolah, pernikahan pun bisa kandas

PONTIANAK, insidepontianak.com – Istilah makin tua makin jadi, seperti bukan hanya isapan jempol semata. Ini pas disandingkan dengan kata kiasan ‘Kalau cinta sudah melekat, gula jawa rasa coklat’. Artinya, jika cinta sudah melanda, semua akan serba manis. Tak masalah halangan apapun merintangi, pasti akan diterabas.

Ini yang dialami pasangan suami istri yang sudah membina rumah tanggaal lebih dari 25 tahun harus kandas karena cinta orang ketiga.

Kisahnya bermula saat sang suami berbalas sapa dengan mantan di grup percakapan alumni sekolah. Ini pun menjadi perbincangan warganet.

Cerita itu dibagikan oleh akun TikTok konsultan asmara dan rumah tangga.

Klien dari konsultan itu bercerita bahwa rumah tangga yang sudah ia bangun selama 25 tahun ‘ambyar’ ketika sang suami bergabung ke grup WhatsApp alumni SMA.

“Sedih dengar ceritanya, tapi klien saya kali ini luar biasa… beliau sungguh tabah,” tulis sang konsultan melalui akun TikToknya seperti yang dilihat oleh Suara.com, Sabtu (7/8/2021).

Sang suami rupanya ‘kecantol’ pada mantannya usai bergabung di grup WhatsApp alumni SMA. Klien tersebut sering menjumpai suaminya terbangun tengah malam hanya untuk video call dengan mantannya tersebut.

“Saya sering lihat suami bangun tengah malam hanya untuk video call dengan mantannya,” ujar sang klien.

Setelah melewati tiga kali konseling, klien tersebut mengikuti terapi untuk menyembuhkan luka batinnya akibat diselingkuhi suami.

Kini, ia tidak menginginkan sesuatu yang lebih selain tenang dan berbahagia di sisa usianya.

Unggahan tersebut sedikitnya disaksika oleh 300 ribu warganet. Beragam komentar diberikan oleh publik usai menyaksikan video viral di TikTok itu.

“Padahal mantannya udah tua juga kan? Hadeeeh nggak mikirin keluarga ya,” ujar warganet.

Memang sebaiknya seorang laki-laki dan perempuan tidak perlu saling curhat karena inilah awal dari petaka bila sudah berumah tangga,” kata warganet.

“Aku bingung mau berkata apa, hatiku pun pernah merasakan hal yang sama, tapi suami tak mau bercerai dan sadar itu kesalahan,” ungkap warganet.

“90% kalau istri atau suami yang masih berhubungan dengan grup sekolah pasti ambyar,” celetuk warganet.

“Reuni membawa petaka,” tutur warganet.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: