Ibis Pontianak Bagikan Donasi Mealbox untuk Nakes dan Warga yang Membutuhkan

  • Bagikan
HUT ke-3, Hotel ibis Pontianak City Center menggelar donasi mealbox dan program CSR
HUT ke-3, Hotel ibis Pontianak City Center menggelar donasi mealbox dan program CSR. Ist

PONTIANAK, insidepontianak.com – Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Hotel ibis Pontianak City Center menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dimulai dari bulan Juli lalu.

Seperti rangkaian kegiatan HUT ke- 3 seperti donasi makanan (Mealbox) atau meals donation campaign hingga kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan masyarakat sekitar hotel.

“Sebagai bentuk simpati perusahaan kepada masyarakat sekitar, kami melakukan kegiatan CSR dengan memberikan donasi Mealbox kepada warga di Jalan Sutoyo Pontianak dan diterima langsung oleh perwakilan RT setempat,” kata Riganda Togatorop, General Manager Ibis Pontianak, dalam rilis yang dibagikan, Minggu (8/8/2021)

Ibis Pontianak City Center juga mengajak masyarakat Kota Pontianak untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan moral yaitu dengan membeli meals donation yang didonasikan khusus bagi mereka yang membutuhkan dukungan dan perhatian.

Para donatur dapat berdonasi dengan hanya membeli IDR 40,000 Nett/Pax untuk diberikan kepada para tenaga kesehatan, para yatim piatu, petugas pengamanan dan masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk pengantaran mealbox gratis dari hotel ke tempat tujuan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku,” jelas dia.

Ajakan berdonasi ini mendapatkan respon yang positif dari berbagai macam kalangan terutama para donator. Donasi diberikan kepada beberapa rumah sakit di Kota Pontianak, panti asuhan dan juga masyarakat sekitar Kota Pontianak yang membutuhkan.

“Selain itu tidak hanya ditujukan kepada nakes, kepedulian terhadap sesama dapat kita berikan kepada keluarga, teman, dan sahabat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan meskipun ibis Pontianak City Center masih terbilang muda, namun hotel selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kita pun mendapatkan kepercayaan para tamu dengan diperolehnya peringkat 1 hotel terbaik di Pontianak versi Tripadvisor berturut – turut sejak pertama kali beroperasi di tahun 2018. Ibis Pontianak City Center juga telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif,” paparnya.

Riganda Togatorop pun berterimakasih kepada seluruh partner yang telah menjadi pelanggan setia hotel ibis Pontianak City Center selama 3 tiga tahun ini.

“Tentunya keberadaan Hotel ibis hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dari masyarakat yang ada di sekitar hotel,” terangnya. (Desi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: