Soal Destinasi Wisata, Warga Indonesia Masih Pilh Kawasan Asia

  • Bagikan
Disneyland Hong Kong menjadi salahs atu destinasi favorit warga Indonesia
Disneyland Hong Kong menjadi salahs atu destinasi favorit warga Indonesia

PONTIANAK, insidepontianak.com – Beberapaa tahun ini, sejumlah destinasi liburan di kawasan Asia meningkat cukup signifikan. Meskipun Pandemi, namun masih ada kunjungan ke sejumlah negara wisata tersebut meskipun dengan protokol kesehatan ketat.

Kurnia Rosyada, VP Marketing Traveloka, destinasi negara Asia semakin banyak pilihan. Jika biasanya Malaysia, Thailand dan Jepang sebagai negara favorit masyarakat Indonesia liburan akhir tahun, kini Hong Kong, Singapura dan Korea Selatan juga masuk menjadi negara favorit.

“Bukan cuma negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand yang jadi destinasi tapi ada destinasi negara baru tahun ini yang kian banyak peminatnya, yakni Hong Kong, Korea Selatan dan Singapura,” katanya kepada Suara.com.

Hong Kong

Ternyara itu bukan tanpa alasan, Hong Kong menawarkan banyak kejutan menarik khususnya di destinasi Hong Kong Disneyland.

Mulai dari kejutan Natal hingga ulang tahun Mickie Mouse yang ke-90 serta perayaan kembang api akhir tahun juga paling ditunggu di Hong Kong Disneyland.

Indonesia termasuk ke dalam tiga besar negara dengan pertumbuhan pengunjung yang pesat di Hong Kong Disneyland menurut data Hong Kong Disneyland.

Singapura

Berlibur akhir tahun ke Singapura juga tidak kalah menggiurkan, Marina Bay Sands punya sesuatu yang baru untuk mamanjakan para pengunjung yang datang.

Sederet sajian terbaru ini dapat dinikmati oleh para penggemar budaya, pencari hiburan dan pecinta kuliner. Jadi tidak salah Singapura kini menjadi negara destinasi orang Indonesia berlibur.

Korea Selatan

Korea Selatan menjadi destinasi negara favorit liburan, destinasi Seoul, Busan dan pulau Jeju menarik untuk dijelajahi.

Selain itu, tren fashion korea hingga drama dan musik Korea yang cukup terkenal di Indonesia, membuat pecinta K-Pop menjadikan Korea Selatan sebagai destinasi liburan akhir tahun.

Sedangkan negara favorit lainnya sudah menjadi destinasi favorit di tahun-tahun sebelumnya. Seperti Malaysia dan Thailand yang menjadi destinasi belanja dan wisata alam sedangkan Jepang yang diminati karena wisata teknologi, budaya hingga peminat bunga sakura dan kuil.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: