Viral! Suami Meninggal, Ibu Ini Pilih Tidur di Teras, Alasannya Bikin Sedih

  • Bagikan
Seorang ibu pilih tidur di teras usai suaminya meninggal dunia (tiktok)
Seorang ibu pilih tidur di teras usai suaminya meninggal dunia (tiktok)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Suara.com – Ditinggal orang tersayang pastinya membekas, apalagi sudah menghabiskan waktu bersama hingga tua. Pastinya butuh lama untuk bisa melewati hal itu karena tidak mudah.

Sebuah video yang memperlihatkan sosok wanita paruh baya yang memilih tidur di teras selepas suaminya meninggal viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sang anak lewat akun Tiktoknya, tampak wanita tersebut sedang bersiap tidur di sebuah sofa yang terletak di teras rumahnya.

Sang anak pun tampak membantu menyiapkan tempat tidur. Ia bahkan memijit kaki sang ibu sebelum sang ibu terlelap.

Dalam video dijelaskan bahwa sang ibu memilih tidur di teras sejak suaminya meninggal dunia. Ia disebut tak berani tidur di kamar lagi sejak ditinggal sang suami untuk selamanya.

“Jadi sejak bapak nggak ada, ibu tidurnya di teras nggak berani di kamar,” ujar sang anak dalam videonya, dikutip suara.com, Selasa (10/8/2021).

Sang anak juga membenarkan jika sang ibu masih teringat kebersamaan bersama almarhum ayah sehingga menimbulkan kesedihan jika harus tidur di kamar.

“Kenapa seorang istri sampai nggak amu tidur di dalam kamar, mungkin masih teringat bersama mendiang dan itu membuat sedih,” ujar salah seorang warganet.

Seperti ibuku, parahnya ibuku nggak mau lagi tinggal di rumah itu. Akhirnya di rumah lain, butuh 3 tahun untuk move on lupa ayah,” tulis salah seorang warganet.

“Ibu saya kaya gitu mas, tapi sekarang sudah berani tidur sendiri di kamar, ubah posisi kasur dan perabotan di kamar,” tulis warganet lain.

“Semenjak ditinggal suami, saya malah senang berkegiatan di kamar, anteng,” tulis warganet lain.

“Benar sejak suamiku meninggal 3 tahun lalu, sampai sekarang nggak bisa ngelupain. Apalagi kalau sendirian sering kali menetes air mata, sering kali menangis,” tulis warganet lain.

“Betul banget padahal udah lama bapak nggak ada,” ujar sang anak.

Dalam video juga dijelaskan bahwa sang ibu mengahbiskan waktunya dari pagi sampai sore hari di pasar untuk bertemu dan berosialisai dengan teman-teman. Ia juga selalu mengayuh sepeda saat pergi ke pasar.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menceritakan hal serupa yang terjadi pada orang terdekat mereka.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: