PLN Ketapang Siap Tingkatkan Kualitas Layanan untuk Dukung Pelaku Bisnis dan Industri

  • Bagikan
Layanan Premium PLN
Salah satu hotel di Ketapang nikmati program layanan premium PLN. Layanan premium itu, terbukti memasok kelistrikan lebih handal dengan biaya yang terjangkau. (Dok. PLN).

KETAPANG, insidepontianak.com – Guna mendukung pertumbuhan bisnis dan industri di Ketapang dan Kayong Utara, PLN UP3 Ketapang terus berupaya memberikan pelayanan kelistrikan yang terbaik kepada pelanggan. Banyak kemudahan diberikan melalui berbagai inovasi layanan. Salah satunya melalui layanan premium.

“Melalui layanan premium, pelaku bisnis dan industri dapat menjalankan usahanya tanpa merasa khawatir dengan masalah kelistrikan,” kata Manajer PLN UP3 Ketapang, Sanggam Robaga Parsaoran Sinaga, Rabu (11/8/2021).

Sanggam menjamin, melalui layanan premium, pelanggan dapat pasokan listrik yang lebih berkualitas dengan tarif yang bersaing, karena pelanggan premium mendapat pasokan listrik lebih dari satu sumber, sehingga listriknya lebih andal.

“Khusus pelanggan premium, kami menyediakan Account Executive (AE) yang siap melayani agar komunikasi dan koordinasi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah,” tutur Sanggam.

Dia juga menegaskan, bahwa menjaga kualitas layanan kelistrikan merupakan komitmen utama PLN UP3 Ketapang untuk mendorong kegiatan perekonomian, khususnya para pelaku usaha, bisnis dan industri yang ada di Ketapang dan Kayong Utara.

“Kami meyakini, jika listriknya andal, usaha para pelaku bisnis dan industri akan terus berkembang dengan pesat,” tutup Sanggam.

Hotel Nevada Ketapang adalah salah satu pelanggan PLN yang menikmati layanan premium. General Manager (GM) Hotel Nevada, Enrico SR Aji menyebut, layanan premium benar-benar dirasakan manfaatnya dalam meningkatkan kualitas layanan kelistrikan.

Karena itu, Enrico mengapresiasi kinerja PLN atas berbagai inovasi pelayanan yang sudah dibuat untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Menurutnya, sejak Hotel Nevada menjadi pelanggan premium, pemadaman listrik tak pernah lagi terjadi. Disamping itu, dari sisi biaya, pengeluaran menjadi sangat efisien karena jarang menggunakan genset lagi.

“Layanan PLN ini saya nilai outstanding. Sangat  responsif ketika terjadi gangguan yang tidak dapat dihindari. Saya merasa sangat didukung bahkan untuk hal yang di luar ranahnya PLN, seperti perbaikan genset yang kami miliki,” tutup Enrico.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: