Filler Bibir Gagal! Pria Brazil Ini Miliki Tiga Lobang Hidung, Salah Satunya Membusuk

  • Bagikan
Ini Thiago Delgado menunjukan lubang baru dihidungnya
Ini Thiago Delgado menunjukan lubang baru dihidungnya. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tak hanya perempuan yang ingin tampil menarik. Para pria pun juga melakukan hal sama. Perempuan dan laki-laki berlomba-lomba melakukan bedah prosedur kecantikan. Salah satu prosedur kecantikan yang lagi trend, adalah suntik Filler.

Suntik filler merupakan prosedur medis untuk memperbaiki penampilan estetika seseorang. Tindakan ini dilakukan untuk mengembalikan wajah menjadi bebas keriput.

Selain keriput, filler wajah juga bisa menyamarkan kerut halus atau bekas luka pada wajah untuk jangka waktu tertentu. Tak cuma itu, filler ini kadang juga digunakan untuk mempertebal bibir dan mengoreksi bagian wajah yang diinginkan.

Berbagai kisah seputar filler bibir yang gagal sudah sering didengar. Terbaru, seorang pria membagikan curhatannya yang punya lubang hidung tiga setelah filler bibir gagal.

Mengutip Suara.com, menyadur The Sun, pria bernama Thiago Delgado tersebut awalnya hanya ingin punya bibir atas yang lebih tebal.

Pria 35 tahun asal Brasil tersebut lantas melakukan prosedur seharga BRL 1.800 atau sekitar Rp4,9 juta. Namun, Thiago malah mengalami nasib tragis.

Thiago melakukan prosedur filler bibir dengan seorang dokter gigi bernama Ronaldo Kora pada 11 Juni silam.

Saat itu, sang dokter menggunakan cairan hyaluronic acid yang disuntikkan ke bibir atas. Hyaluronic acid merupakan jenis filler bibir paling populer.

Meski begitu, Thiago langsung merasakan sakit begitu filler disuntikkan di bibir sebelah kiri. Sementara, si dokter tidak memberikan penjelasan.

“Dia (Ronaldo) tetap diam. Karena itu, aku mulai merasa khawatir. Dia mulai memijat bibirku dan itu sangat sakit,” jelas Thiago seputar prosedur filler bibir yang dialaminya.

“Dia meresepkan obat dan aku pulang setelah itu. Ketika sampai di rumah, ibuku melihat bibirku berubah menjadi ungu. Aku tidur dan bangun dengan rasa sakit yang tidak tertahankan.”

Karena tidak tahan dengan rasa sakit tersebut, Thiago sampai pergi ke rumah sakit dan mendapat morfin untuk pereda sakit.

Hari berikutnya, Thiago menghubungi dokter gigi yang menyuntikkan filler bibir. Kali ini, si dokter terlihat menelepon dokter gigi lain yang berkata bahwa Thiago mengalami komplikasi.

Empat hari setelah prosedur tersebut, Thiago pergi ke dokter kulit. Di sana, Thiago diberitahu bahwa pembuluh darahnya tersumbat filler sementara jaringan kulitnya membusuk.

Saat itu, tim medis berhasil menyelamatkan bibir Thiago. Namun, Thiago sendiri harus menjalani operasi untuk menghilangkan bagian membusuk dari hidungnya. Setelah operasi tersebut, ia jadi terlihat memiliki tiga lubang hidung.

Agar bentuk hidungnya kembali normal, Thiago butuh menjalani empat operasi lagi. Dokter akan berusaha memperbaiki hidung Thiago dengan tulang rawan dari telinga dan pipi.

Meski begitu, operasi tambahan tersebut memakan biaya mahal. Thiago sendiri sudah menjual motor dan furniturnya, hingga mendapat donasi dari teman.

“Aku bahkan meminta Tuhan untuk mengambil hidupku karena rasa sakit yang kurasakan. Wajahku tidak akan kembali ke bentuk semula,” sesal Thiago.

Di sisi lain, si dokter gigi sempat menawari untuk membayar biaya perawatan dan operasi. Namun, dokter tersebut kini tak bisa dihubungi.

Thiago sendiri kini berniat untuk menuntut Ronaldo Kora, serta membawa kasus filler bibir gagal ini ke pengadilan.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: