banner 468x60

Kejati Kalbar Buru 15 DPO

  • Bagikan
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Masyhudi
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Masyhudi. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Masyhudi meminta 15 pelaku tindak pidana yang masih berstatus DPO agar menyerahkan diri. Sebab, keberadaan mereka terus diburu  Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejati.

Masyhudi memastikan, cepat atau lambat para DPO akan ditangkap seperti halnya Lili Susianti (40). Terpidana kasus kekerasan dalam rumah tangga ditangkap disalah satu Apartemen mewah yang berlokasi di Jalan Benyamin Suaeb, Kebayoran, Jakarta Utara, Selasa (10/8/2021).

“Tidak ada tempat yang aman bagi pelaku kriminal, penjahat, dan buronan. Sekali lagi segera menyerahkan diri para DPO yang bersembunyi dari tanggung jawab,” tegas Masyhudi, Kamis (12/8/2021).

Dia menjamin, Kejaksaan Tinggi berkomitmen menindak dan menangkap para DPO. Saat ini, tercatat ada 15 DPO yang masih dalam pengejaraan. Semuanya terus diburu untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang mereka buat.

“Tinggal menunggu waktu saja. Cepat atau lambat mereka akan ditangkap,” kata dia.

Masyhudi berharap, dengan tertangkapnya Lili, maka akan memberikan efek psikologis kepada buronan lainnya yang belum tertangkap untuk segera menyerahkan diri.

“Kami imbau segera menyerahkan diri. Di mana pun bersembunyi pasti ketangkap. Tinggal masalah waktu saja,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: