Seluruh Penumpang Tewas usai Sopir Panik Ada Ular Kobra Masuk Mobil

  • Bagikan
Ular Kobra
Ular Kobra

PONTIANAK, insidepontianak.com – Nahas dialami sebuah minibus di Kairo Mesir yang mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu menewaskan seluruh penumpang yang diidentifikasi sebagai satu keluarga. Sopir kendaraan tersebut juga dilaporkan tewas.

Mengutip Suara.com, yang menyadur Arab News Kamis (12/08), kecelakaan itu terjadi karena sopir minibus kaget diserang ular kobra yang lepas dari bagasi.

banner 336x280

Ular itu kabur dari karton yang diletakkan di bagian belakang kendaraan dan berjalan dari bawah kursi penumpang sebelum mengagetkan sopir.

Sopir mobil yang dilaporkan sebagai taksi itu mengangkut kobra dari Alexandria ke provinsi Kafr El-Sheikh, di Mesir utara.

Tidak diketahui apakah penumpang mengetahui tentang ular tersebut ketika mereka naik taksi pada bulan Juni.

Semua orang di dalam mobil termasuk sopir tewas. Para korban adalah Taha Abdel Ghaffar Khalifa, istrinya Sundus Nasr Issa, Nashwi Saeed Sharsher dan bibinya yang sudah lanjut usia Zainab Nawwar.

Mobil itu menabrak penghalang beton dan ular itu mencoba melarikan diri, tetapi para penonton berhasil menangkap dan membunuhnya.

Al Arabiya melaporkan pengemudi itu melompat keluar dari minibus taksi dengan kendaraan berisi empat penumpang kemudian menabrak pembatas beton dan menabrak mobil lain.

Selama penyelidikan, keluarga korban mengatakan, jika bukan karena kematiannya, pengemudi akan didakwa dengan pembunuhan, karena dia menyadari akibat dari “ular kobra berbisa” di dalam mobil.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: