banner 468x60

Momen Apriyani Rahayu Sujud dan Peluk Sang Ayah, Bikin Haru!

  • Bagikan
Apriyani bertemu sang ayah (YouTube) Sambil
Apriyani bertemu sang ayah (YouTube)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Lama tak bertemu orang tua, pastinya membuat rindu. Apalagi, saat musim pandemi seperti sekarang ini akan sulit bertemu, sebelum mengikuti sejumlah syarat yang ditetapkan. Pastinya, bertemu orang tua adalah moment tak terlupakan.

Seperti yang dialami atlet badminton peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu. Ia terkejut bertemu ayahnya di sebuah acara talk show. Suasana haru pun sukses membuat penonton ikut menitikkan air mata.

Dalam tayangan yang tayang di kanal Kompas TV itu, sang ayah datang dari kampung halaman, Konawe, Sulawesi Tenggara, untuk bertemu dengan putrinya.

Sebelumnya, Apriyani mengatakan bahwa ia sangat rindu dengan keluarganya di rumah dan berencana pulang jika urusannya sudah selesai di Jakarta.

Tapi ternyata, ada seseorang yang sengaja menghadirkan sang ayah ke studio, membuat Apriyani tidak dapat membendung rasa harunya.

Awalnya Apriyani terkejut melihat sang ayah, Amiruddin Pora, ada di studio.

Ketika sang ayah menghampirinya sambil membawa kado ulang tahun, Apriyani langsung bersujud di kaki sang ayah sembari menangis.

Sambil memeluk dan mencium kepala serta wajah putrinya, Ameruddin mencoba menenangkan Apriyani.

Ketika sang putri sudah sedikit tenang, Ameruddin melepaskan pelukan dan membuka kotak kado yang dibawanya.

Ternyata, kado yang diberikan sang ayah adalah sebuah ‘raket’ dari kayu, yang sering dipakai Apriyani saat masih kecil untuk bermain bulu tangkis di rumah.

“Ini raket. Awalnya dia latihan bulu tangkis. Dia itu kalau mau main, sebelum mandi, pasti udah siapin raket ini pas masih kecil,” kisah Amiruddin, kutip Suara.com, sambil memegang raket kayu bikinannya.

Ternyata sang ayah memang berniat menemui putri bungsunya itu, tetapi karena terkendala vaksin Covid-19 akibat ia memiliki penyakit komorbid diabetes, Amiruddin sempat menundanya.

Tapi untungnya ketika Amiruddin berhasil vaksinasi dan tidak mengalami efek samping apa pun setelah melakukannya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: