banner 468x60

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76, Bupati Sekadau: Semangat Perjuangan Jangan Sampai Sirna

  • Bagikan
UPACARA - Upacara Peringatan Kemerdekan Republik Indonesia yang Ke-76, berlangsung di halaman kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (17/8/2021). (Humas Sekadau)

SEKADAU, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar Upacara Peringatan Kemerdekan Republik Indonesia yang Ke-76, berlangsung di halaman kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (17/8/2021) yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sekadau.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Sekadau Aron, bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danramil 1204-17/Nanga Taman Lettu Czi Sapto Wiyono, sedangkan sebagai pembaca teks Proklamkasi adalah Ketua DPRD Sekadau Radius Effendy.

Upacara HUT RI ke-76 di Kabupaten Sekadau diawali dengan musik pembuka dari drum band siswa dan siswi binaan Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Aron mengatakan, dirinya merasa bangga karena masyarakat terlihat antusias untuk hadir mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik indonesia ke-76 di Kabupaten Sekadau.

“Walaupun di situasi pandemi Covid-19 seperti ini, saya harap protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama demi keamanan dan kenyamanan kita semua. Saya juga berharap kepada masyarakat, walaupun kita tidak mengadakan kegiatan perlombaan seperti tahun-tahun lalu di setiap daerah, tapi saya berharap semangat perjuangan kita dalam mengisi Kemerdekaan jangan sampai sirna,” ungkapnya.

Bupati juga berharap kepada setiap unsur masyarakat untuk dapat menjaga solidaritas, walaupun disituasi pandemi seperti ini tetap harus kompak dalam menuju Sekadau Kompak, Sekadau Maju. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: