banner 468x60

Fransiskus Diaan Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Tetap Semangat Lawan Covid-19  

  • Bagikan
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, usai memimpin Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76, Selasa (17/8/2021). (MC Kapuas Hulu)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, berpesan dan memgajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu agar tetap semangat di tengah situasi dan kondisi Covid-19.

Perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan hendaknya jadi panutan dalam menghadapi permasalahan yang ada saat ini. Perjuangan masyarakat saat ini harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, mengurangi mobilitas serta diperkuat dengan doa.

“Seperti itu juga kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kita terus semangat melawan Covid-19 dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan. Saya yakin kita pasti bisa melawan wabah pandemi Covid-19 ini, kalau kita sudah mengikuti anjuran dari pemerintah,” kata Fransiskus Diaan, usai memimpin Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76, Selasa (17/8/2021).

Ia juga mengatakan secara keseluruhan pembangunan di Kapuas Hulu cukup baik, bahkan hampir menyentuh ke seluruh wilayah Kapuas Hulu. Namun ada beberapa wilayah yang belum mendapatkan akses, terutama pembangunan infrastruktur.

“Ini ke depan yang akan menjadi perhatian dari kami selaku pemerintah daerah, bagaimana masyarakat yang belum mendapatkan akses–akses terutama Infrastruktur. Agar kedepan bisa mendapatkan hal yang sama dengan masyarakat lainya,” katanya. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: