banner 468x60

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kosong

  • Bagikan
Ilustrasi gantug diri

SAMBAS, insidepontianak.com – Seorang pria ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di salah satu rumah kosong, Gang Haji Said, Dusun Tanjung Sari, Desa Tebas Sungai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Rabu (18/8/2021).

“Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Ibu-ibu pemilik rumah kosong tersebut berteriak histeris melihat ada seseorang tergantung di dalam rumahnya,” kata Mulya, warga setempat,.

Menurut Mulya, korban ditemukan dalam keadaan memakai masker dan masih membawa tas. Sementara lehernya tergantung pada seutas tali di salah satu tiang melintang yang cukup tinggi.

Semula, warga sempat merasa aneh melihat kondisi korban yang kakinya masih menginjak lantai. Sementara di sampingnya ada ember.

Mulya megatakan, tak satu pun warga mengenali identitas korban. Sebab korban bukan warga setempat. Tak lama polisi datang mengevakuasi. Hasil pemeriksaan polisi, identitas pria tersebut kemudian terungkap.

Kapolsek Tebas, Iptu Ambril kepada insidepontianak.com mengatakan korban bernama Windi Khan (29), warga Dusun Solor Medan, Desa Sumber Harapan, Kecamatan Sambas.

“Identitas tersebut berdasarkan KTP yang kita temukan di tubuh korban. Untuk sementara, kita sedang mengumpulkan informasi lainnya dan memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: