banner 468x60

Ngeri Plus Merinding! Masuk Batu Karang, Ada Warung ‘Nyempil’

  • Bagikan
Viral wisatawan merangkak masuk batu karang didalamnya ada warung bikin ngeri
Viral wisatawan merangkak masuk batu karang didalamnya ada warung bikin ngeri

PONTIANAK, insidepontianak.com Aneh tapi bikin merinding. Ini pengalaman wisatawan yang merangkak masuk batu karang dan menemukan warung makan nyempil. Ini pun menjadi viral. Ia heran, mengingat warung makan di dalam batu karang begitu sempit .

Penampakan warung itu dibagikan oleh akun TikTok @ridhex. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,2 juta kali dan mendapatkan 280 ribu tanda suka.

“Masuknya ngerangkak,” tulis pengunggah video sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (18/8/2021).

Dalam video, wisatawan itu sedang berada di pantai. Ia kemudian merekam bongkahan batu karang yang begitu besar. Di bawah batu karang itu, ada celah yang cukup sempit.

Wisatawan itu kemudian berjalan maju sambil merekam batu karang tersebut. Ia masuk ke dalam celah batu karang itu dengan cara merangkak.

Selang berapa lama, ia mulai bisa berdiri lagi. Ia disambut dengan pemandangan yang cukup mengejutkan di dalam batu karang.

“Ada warung nyempil di bawah batu,” tulis sang wisatawan sebagai keterangan dalam video tersebut.

Bagaimana tidak, ada sebuah warung yang berjualan di dalam batu karang itu. Warung itu menjual makanan dan menawarkan tempat duduk lesehan untuk bersantai.

Meski warung berada di dalam batu karang, namun suasana tidak gelap. Hal ini disebabkan karena sinar Matahari masih bisa masuk lewat celah-celah batu karang.

Tentunya, suasana yang ditawarkan warung itu sangat unik. Apalagi, makanan yang ditawarkan oleh warung sederhana itu tentu tidak mahal.

Wisatawan juga bisa makan sambil menikmati suasana pantai. Hamparan pasir putih juga memenuhi dalam batu karang tersebut sehingga semakin menunjukkan kesan alam yang snagat natural.

Dalam kolom komentar, wisatawan mengungkap lokasi tersebut. Warung yang berada di perut batu karang itu berada di Pantai Sadeng, Gunungkidul, Yogyakarta.

Kendati demikian, penampakan warung di dalam batu karang itu memicu reaksi ngeri warganet. Mereka menuliskan beragam ketakutan jika batu karang itu tiba-tiba ambruk, sampai adanya ombak besar yang menerjang warung tersebut.

“Nggak kebayang kalau runtuh,” sahut warganet.

“Ini kalau tiba-tiba ada ombak besar pada gak tahu,” komen warganet.

“Masukin gerobaknya gimana tuh?” tanya warganet.

“Demi apa, gua phobia kalau harus nunduk, takut woi,” tambah yang lain.

“Ini kalau misal tebingnya tiba-tiba ambruk gimana,” kata warganet.

“Di Indonesia mah apa aja jadi, di darat, di laut, di gunung, di udara,” celutuk warganet.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: