banner 468x60

Gubernur Sutarmidji Apresiasi Vaksinasi Kedua BNI dan Insan Perbankan Kalbar

  • Bagikan
Gubernur Sutarmidji Pantau Vaksinasi di Audit Untan
Gubernur Kalbar, Sutarmidji patau vaksinasi yang digelar BNI Pontianak, Sabtu (21/8/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengapresiasi terselenggaranya vaksinasi kedua yang digelar insan perbankan Kalbar yang dikomandoi Bank Negara Indonesia (BNI) KC Pontianak, dan didukung Mandiri, CIMB OJK dan FKIJK. Kegiatan vaksinasi kedua itu menargetkan 3.708 orang peserta.

“Terimakasih kepada sektor perbankan, yang sudah mengajak dan memfasilitasi masyarakat melakukan vaksin. Semoga kita cepat keluar dari masalah Covid-19,” kata Gubernur Sutarmidji, saat membuka rangkaian vaksinasi kedua yang digelar insan perbankan di Auditorium Untan, Sabtu (21/8/2021).

Gubernur menyebut, vaksin merupakan ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebab, dengan vaksin, imun tubuh akan meningkat.

Kendati demikian, vaksin bukan jaminan tidak akan terpapar. Protokol kesehatan masih jadi kunci penularan virus. Karena itu, orang yang sudah divaksin tetap harus menjalankan protokol kesehatan.

“Untuk itu, harus proteksi diri. Pulang, langsung mandi dan ganti pakaian,” pesan Gubernur Sutarmidji.

Dia mengigatkan agar masyarakat tak merasa bebas setelah melaksnakan vaksin. Sebab, potensi terinfeksi masih bisa terjadi. Apalagi dengan munculnya varian baru.

“Jadi tetap disiplin prokes,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: