banner 468x60

Drummer Rolling Stone Charlie Watts Meninggal Dunia

  • Bagikan
Charlie Watts dikabarkan meninggal dunia. suara.com
Charlie Watts dikabarkan meninggal dunia. suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bagi penggemar band Rolling Stones, pastinya tak asing dengan personelnya. Nah, ada kabar duka, terutama sang Drummer Charlie Watts dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (24/8/2021). Watts meninggal di usia 80 tahun di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Kabar duka itu disampaikan oleh perwakilan Charlie Watts, Bernard Doherty.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Charlie Watts yang kami cintai. Dia meninggal dengan tenang di rumah sakit London hari ini dikelilingi oleh keluarganya,” kata Bernard Doherty dalam sebuah pernyataan resmi, dikutip Suara.com.

Sebelum meninggal dunia, Charlie Watts memang telah memiliki masalah pada kesehatannya. Bahkan Watts tak bisa bergabung bersama Mick Jagger dkk saat melakukan tur ke Amerika Serikat.

Pada 2004, Watts sempat dirawat karena kanker tenggorokan di Rumah Sakit Royal Marsden, London dan dia dinyatakan sembuh setelah berjuang selama empat bulan dengan penyakitnya.

Sebelum melakukan operasi, Charlie Watts harus menjalani perawatan radiotarerapi intensif selama enam minggu. Watts didiagnosis setelah menemukan benjolan di sisi kiri lehernya.

Charlie Watts bergabung dengan Rolling Stones pada tahun 1963.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: