banner 468x60

Peserta MTQ ke 5 Tingkat Kabupaten Kayong Utara Wajib Vaksin

  • Bagikan
Rapat panitia persiapan MTQ dari Kecamatan Sukadana, Jumat (27/8/2021). (Inside Pontianak/Fauzi)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara akan menggelar  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 5 tingkat Kabupaten Kayong Utara di Kecamatan Pulau Maya pada bulan September mendatang. Seluruh peserta yang berusia 12 tahun ke atas diharuskan sudah divaksin. Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-5, tingkat Kabupaten Kayong Utara di Kecamatan Pulau Maya pada bulan September mendatang wajib di vaksin.

“Seluruh peserta di atas 12 tahun wajib vaksin,  dan akan di swab pada saat masuk ke lokasi di Desa Satai Lestari,” terang Sekretaris Camat Sukadana Iwan Dwi Purnomo di Sukadana saat rapat panitia persiapan MTQ dari Kecamatan Sukadana, Jumat (27/8/2021).

Peserta  dan pendamping yang mewakili kecamatan Sukadana sebanyak  37 orang telah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang syiar Islam yang dilaksanakan setiap tahunnya tersebut dengan semaksimal mungkin.

“Kita baru  rapat pantia untuk rekap peserta yang akan berangkat, jumlah peserta Kecamatan Sukadana masih belum final sampai saat ini,” jelasnya.

Dirinya berharap  peserta  dari Kecamatan Sukadana bisa mendominasi dengan  mendapatkan juara dari setiap kategori lomba nantinya.

Diketahui ada 6 cabang yang dilombakan dalam MTQ ke – V di Kayong  Utara tersebut terdiri dari   cabang seni membaca qur’an, cabang Qira’at qur’an, cabang hafalan al-qur’an, cabang fahm al- qur’an, cabang syarh al-qur’an, cabang seni kaligrafi. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: