banner 468x60 banner 468x60

Layanan Mobile Banking BNI Semakin Diminati Nasabah

  • Bagikan
KCU BNI Pontianak. (google search)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Andre merasa sangat terbantu dengan layanan Mobile Bangking Bank BNI.  Layanan digitalisasi perbankan itu telah memudahkan dirinya bertransaksi di massa pandemi. Warga Pontianak Kota ini pun tak perlu pusing-pusing keluar rumah hanya sekedar untuk bayar listrik dan pulsa.

“Alhamdulillah. Mobile Bangking Bank BNI semakin memudahkan kita bertransaksi. Beli voucher listrik cukup lewat handphone,” kata Andre kepada insidepontianak.com, Senin (30/8/2021).

Sebagai nasabah, pria 30 tahun itu mengapresiasi inovasi layanan BNI yang terus mempermudah segala urusan masyarakat.

“Ini sangat mempermudah kita para nasabah dalam segala urusan,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Cabang (KC) BNI Pontianak, Farid Ma’rof mengatakan, layanan digitalisasi  Bank BNI meningkat di massa pandemi.

“90 persen nasabah sudah menggunakan sarana online,” kata Farid Ma’rof, Sabtu (21/8/2021).

Farid mengatakan, layana BNI Mobile Bangking menjadi layanan yang sangat diminati di massa pandemi. Layanan itu, sangat multi fungsi. Bisa digunakan untuk bertransaksi apa saja.

“Bisa bayar apa saja. Bayar listrik, PDAM, Belanja online. Bahkan untuk bayar pajak,” jelasnya.

Di tengah pandemi Covid-19, BNI terus mendorong nasabah bertransaksi dengan layanan digitalisasi BNI.  Dia memastikan,  keamanan sistem BNI terjamin.

“Selama ini tidak ada masalah. Yang penting, mengikuti prosedur. Jangan percaya oknum yang minta nomor pin segala macam,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: