banner 468x60 banner 468x60

Jebol Atap Sel, Bandar Narkoba Saleh Kurap Melarikan Diri

  • Bagikan
Saleh Kurap
Terpidana Narkoba, Saleh alias Saleh Kurap melarikan diri dari sel tahanan Lapas kelas IIA Pontianak. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Saleh alias Saleh Kurap, warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pontianak, melarikan diri.

Saleh merupakan terpidana dalam perkara narkoba. Dia diduga kabur dengan menjebol dinding atap ruang tahanan blok A. Kepala Lapas, kelas IIA Pontianak, Farhan Hidayat membenarkan kabar itu.

“Betul. Ada warga binaan yang melarikan diri dari atap sel blok A. Saat ini petugas masih mengecek CCTV, soalnya di dinding tidak kelihatan jejaknya,” kata Kepala Lapas kelas IIA Pontianak, Farhan Hidayat kepada wartawan, Sabtu (3/9/2021).

Farhan menjelaskan, Saleh Kurap adalah mantan warga binaan, kasus narkoba yang pada Oktober 2020 mendapat pembebasan bersyarat. Namun tak lama, dia kembali ditangkap Polda Kalbar atas kasus yang sama.

“Saleh ini baru kembali diserahkan penyidik kepolisian untuk ditahan di Lapas,” jelas Farhan.

Saat ini, keberadaan Saleh terus dicari. dengan melacak lokasi-lokasi yang berpotensi didatangi. Termasuk rumahnya yang berada di wilayah Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak. Selain itu, petugas juga sudah memanggil istri Saleh Kurap untuk dimintai keterangan.

“Petugas sudah kita sebar. Termasuk ke rumah istrinya,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: