Dinas PU Kapuas Hulu Awasi Pembangunan Jaringan Irigasi Desa Rumbeh dan D.I. Mawan

  • Bagikan
Pengerjaan jaringan irigasi. (Istimewa)

PUTUSSIBAU, insidepontianak.com – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Bidang Sumber Daya Air, melakukan pengawasan pembangunan jaringan irigasi Desa Rumbeh, Kecamatan Silat Hilir dan Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.l Mawan Kecamatan Pengkadan. Kegiatan ini di laksanakan sejak Rabu, (1/9/ 2021) sampai Jumat (3/9/ 2021) lalu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pengawasan agar pekerjaan konstruksi yang dilaksanakan oleh penyedia jasa, dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga mutu dan volume pekerjaan dapat sesuai dengan  ketentuan dan peraturan yang belaku.

Penanggung Jawab Lapangan Bidang Sumber Daya Air Mustaidin, mengarahkan peyedia memacu pekerjaan agar biasa mengejar waktu yang telah direncanakan, karna kondisi cuaca yang tidak menentu bisa menghambat realisasi fisik pekerjaan di lapangan.

“Di saat cuaca memungkinkan, segera  melansir material ke lokasi pekerjaan agar bisa sesuai dengan rencana,” kata dia.

Peyedia Wajib memperhatikan Mutu pekerjaan yang telah di tentukan dalam kontrak, selain itu peyedia juga diarahkan untuk menjaga kerapian pekerjaan dan tetap mengunakan material berijin sesuai ketentuan yang berlaku. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: