Kecelakaan Maut di Jalan Raya Galang Mempawah, Pria Asal Sambas Tewas Dihantam Truk

  • Bagikan
Laka Lantas di Jalan Raya Galang Mempawah
Tangkapan layar video kecelakaan di Jalan Raya Galang. Korban yang dievakuasi warga meninggal dunia. (Ist)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Warga sekitar Jalan Raya Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, dikejutkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas, Senin (6/9/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin laki-laki asal Kabupaten Sambas dan pengemudi truk dari warga setempat.

“Benar barusan ada kecelakaan, ketika saya melintas korbannya tergeletak di tengah jalan. Beberapa orang sudah ada di sekitar lokasi kejadian,” kata Sudirman, warga Mempawah yang melintas di lokasi kejadian.

Informasi yang beredar menyebutkan, awalnya korban terjatuh dari sepeda motor. Dari arah belakang datang pengemudi truk dan menghantam korban hingga terseret beberapa meter.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas mengenaskan. Peristiwa itu juga dibenarkan oleh Kepala Desa Galang, Rasidi. Saat dikonfirmasi, dia mengatakan korbannya adalah warga Kabupaten Sambas.

“Jenis kelamin yang meninggal itu laki-laki asal Sambas. Sedangkan sopirnya orang Galang. Katanya korban mau ke toko, sekarang lokasi sudah aman, polisi dan TNI sudah bertindak, korban sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Belum diketahui kronologi lengkap dari peristiwa nahas tersebut. Sampai berita ini diturunkan insidepontianak.com, sedang menunggu konfirmasi dari pihak kepolisian.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: