Gudang Shopee Terbakar, Barang Konsumen Diganti Rugi

  • Bagikan
Aplikasi Shopee. suara.com
Aplikasi Shopee. suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Terbakarnya gudang Shopee di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu malam (5/9/2021) tak harus membuat konsumen khawatir. Pasalnya, barang-barang yang turut terbakar akan diganti.

Tak hanya itu, barang-barang tersebut ditanggung oleh asuransi.

banner 336x280

Head of Public Affairs Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira dalam siaran persnya yang diterima Suara.com, Senin (6/9/2021) mengatakan barang-barang yang milik para penjual di dalam gudang itu telah diasuransikan.

“Barang penjual yang terbakar telah diasuransikan dan Shopee akan mengganti kerugian bagi penjual yang terdampak,” kata Radynal.

Sayang ia tak membeberkan berapa jumlah barang atau sebesar apa kerugian yang dialami Shopee akibat kebakaran tersebut. Meski demikian Radynal mengklaim bahwa kebakaran tersebut tidak menghambat pengiriman barang ke konsumen.

“Tidak terjadi kendala terhadap pengiriman pesanan, karena proses pengiriman telah diselesaikan sehari sebelum kejadian. Pengiriman dari gudang lainnya tetap berjalan normal,” kata dia.

Ia memastikan bahwa kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa dan kebakaran tersebut dengan cepat telah dipadampkan oleh petugas pemadam kebakaran.

“Saat ini, tim tengah mempelajari lebih lanjut terkait insiden ini untuk meningkatkan keamanan di gudang-gudang lain,” lanjut Radynal.

Kebakaran di Gudang Shopee ini masih diselidiki oleh kepolisian.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: