Tinjau Vaksinasi di Ponpes Darul Hidayah, Muda Apresiasi Kepolisian

  • Bagikan
VAKSINASI - Bupati Kubu Raya Muda Mehendrawan saat meninjau pelaksnaan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Darul Hidayah, Rasau Jaya, Selasa (7/9/2021). (Inside Pontianak/Jaka Iswara)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Bupati Kubu Raya Muda mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah bekerja sama dengan staf khusus presiden untuk menyelenggarakan vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) secara serentak seluruh Indonesia, Selasa (7/9/2021).

Untuk di Kabupaten Kubu Raya pelaksanaan vaksinasi serentak di Ponpes ini, dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Hidayah, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya.

banner 336x280

“Ini sangat luar biasa, kita sangat berterima kasih dengan digelarnya vaksinasi di Pondok Pesantren ini,” kata Muda Mahendrawan, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Darul Hidayah.

Muda mengatakan salah satu yang menjadi aset yang luar biasa di Kubu Raya adalah Pondok Pesantren, terlebih jumlah Pondok Pesantren di Kubu Raya cukup banyak, bahkan lebih dari 70 Pondok Pesantren di Kubu Raya. Pondok Pesantren Darul Hidayah merupakan Pondok Pesantren yang cukup besar di Kecamatan Rasau Jaya, yang memiliki jumlah santri cukup banyak pula.

“Untuk itu memang diperlukan percepatan vaksinasi di Pondok Pesantren yang cukup besar seperti ini, diselanggarakan dengan lebih tenang dan lebih aman,” tutur Muda.

Muda menjelaskan Pemerintah Daerah khusunya Dinas Kesehatan Kubu Raya tentu juga akan terus memantau dan mengawal perkembangan vaksinasi di Pondok Pesantren ini.  (Jek)

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: