Wali Kota Edi : Dukung Kreativitas Anak Muda

  • Bagikan
Wali Kota Pontianak Edi Kamtono. dok
Wali Kota Pontianak Edi Kamtono. dok

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengapresiasi kehadiran Komunitas Tembokpedia Pontianak sebagai wadah positif bagi anak-anak untuk mengembangkan kreativitas mereka.

Apalagi lukisan mural yang disajikan bertemakan pesan moral dan ajakan menjaga kebersihan lingkungan.

“Hal ini menjadi sebuah kegiatan yang positif karena selain mereka bisa menuangkan ide melalui lukisan mural, mereka juga mendapatkan pesan edukatif yang bermanfaat,” katanya, Selasa (7/9/2021).

Beberapa kawasan yang mendapat sentuhan mural seperti yang ada di Kampung Kamboja dan Gang Gajah Mada 9 dinilainya bisa menjadi destinasi wisata bagi mereka yang berkunjung ke Pontianak.

“Mereka bisa berswafoto kemudian dishare di media sosial sehingga mengundang rasa penasaran orang untuk berkunjung ke sana,” pungkasnya.

Ia berharap, semakin banyak anak muda yang selalu memiliki cara untuk berkarya. Menyalurkan hobi untuk hal positif sangat penting bagi anak muda sekarang ini.

“Kita ingin mereka menyalurkan ke hal yang baik. Saat ini, arahan dan lingkungan, sangat mempengaruhi karakter anak, makanya kita mendukung apapun kegiatan pemuda selama itu bermanfaat,” ucapnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: