Atlet Tembak dari Sambas Siap Ikuti Kompetisi di Markas Kavaleri Mempawah

  • Bagikan
Atlet Menembak Perbakin Sambas
Atlet menembak dari Sambas yang siap meramaikan kompetisi menembak di Yonkav 12 Beruang Cakti Mempawah yang akan dihelat pada 25-26 September mendatang. (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Pengkab Perbakin Sambas bersama Yonif 645 Gardatama Yudha telah melakukan seleksi atlet menembak sebagai persiapan mengikuti kompetisi menembak di Yonkav 12 Beruang Cakti Mempawah yang akan dihelat pada 25-26 September 2021.

Ketua Pengkab Perbakin Sambas, Arifidiar melalui Komisi Program Perbakin Sambas, Ridwan mengatakan, pihaknya pasti mendukung dan berpartisipasi penuh dalam kompetisi tersebut.

Menurutnya, ada dua kategori kompetisi menembak yang diadakan di Yonkav 12 Beruang Cakti Mempawah. Pertama Pistol 25 meter dan kedua PCP Tripose 33 meter.

“Perbakin Sambas akan terus melakukan pembinaan dan mengakomodir semua klub menembak di daerah untuk berpartisipasi dalam setiap kompetisi,” kata Ridwan kepada insidepontianak.com, Rabu (8/9/2021).

Dia menilai, hasil seleksi terhadap para atlet menembak dari berbagai klub di Sambas, jadikan mereka optimis akan meraih hasil maksimal pada kompetisi di markas Kavaleri di Mempawah.

“Pada kompetisi sebelumnya yang diadakan Kodam XII Tanjungpura, atlet menembak dari Sambas meraih juara 1 kelas PCP 33 meter. Kompetensi yang sebentar lagi kita hadapi ini, kita optimis akan meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Ridwan yang juga Ketua Harian Sambas Shooting Club itu mengatakan, para penghobi menembak di Sambas tidak kalah dengan daerah-daerah lain. Melalui Perbakin, mereka akan terus memberikan dukungan terhadap minat tersebut.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: