AHY Dijadwalkan ke Kalbar Resmikan Kantor DPD Demokrat

  • Bagikan
Erma Suryani Ranik
Ketua DPD Demokrat Kalbar, Erma Suryani Ranik. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhuyono (AHY) dijadwalkan berkunjung ke Kalimantan Barat, pada 23 hingga 24 September 2021. Agenda utama AHY adalah meresmikan kantor Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat yang berlokasi di Jalan Paris II, Pontianak Tenggara.

Ketua DPD Partai Demokrat, Erma Suryani Ranik mengatakan, ada beberapa agenda dari kunjungan  kerja (Kunker) AHY ke Kalbar.

“Ketum akan meresmikan kantor baru, memberi pembekalan kader, dan menanam pohon, serta melaksanakan dialog dengan para jurnalis,” kata Erma Suryani Ranik kepada insidepontianak.com, Kamis (9/9/2021).

Setelah itu, pada hari kedua, 24 September 2021, AHY dijadwalkan melaksanakan silaturahmi dengan Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Setelah itu, melaksanakan salat Jumat di Masjid Mujahidin Pontianak.

Erma memastikan, sejumlah persiapan terus dilakukan menyambut rangkaian kunjungan AHY. Bahkan, sejumlah tokoh agama juga sudah memastikan hadir menyambut kunjungan AHY.

“Setelah persmian kantor, pak Ketum hadir selama dua hari, baru Musyawarah Daerah (Musda),” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: