Bupati Satono Kunjungan ke Tempo, Diskusikan Percepatan Pembangunan Ekonomi Aruk

  • Bagikan
Bupati Satono Jadi Nara Sumber di Talk Show Tempo
Bupati Satono saat berada di redaksi Tempo di Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono berkunjung ke Kantor Media Tempo di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus menjadi narasumber dalam talkshow yang digagas Tempo. Di kesempatan itu, Bupati Satono turut berdiskusi soal percepatan pembangunan ekonomi di perbatasan Aruk.

“Kunjungan saya ke kantor Tempo dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi dengan teman-teman di Tempo. Sekaligus saya menjadi narasumber di sana. Tentu ini adalah kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan Sambas ke kancah nasional,” ucap Bupati Satono.

banner 336x280

Satono menyampaian, ia memang sudah sejak lama menjalin hubungan baik dengan Tempo. Pendiri PT Tempo Inti Media, almarhum Toriq Hadad adalah teman baiknya ketika kuliah di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di Sambas itu juga melihat langsung bagaimana dapur redaksi Tempo bekerja.

“Kesempatan yang baik saya dapatkan selain menjadi narasumber dalam talkshow, saya bisa melihat bagaimana redaksi Tempo bekerja. Mulai dari menerima berita dari reporter, redaksi mengeditnya sampai berita itu diterbitkan,” katanya.

Selain itu, Satono juga berdiskusi banyak hal bersama redaksi Tempo. Salah satu yang dia bahas dengan semangat yakni bagaimana Pemerintah Kabupaten Sambas hanya diberi waktu dua tahun untuk merealisasikan percepatan pembangunan di kawasan perbatasan Aruk.

“Diskusi kami sangat menyenangkan dengan redaksi Tempo, paling banyak kami membahas soal Inpres Nomor 1 Tahun 2021. Apalagi dalam Inpres itu kita cuma punya waktu dua tahun saja. Tentu itu telah menjadi PR besar kami Satono-Rofi,” katanya.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: