DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus: Fungsi Pengawasan dan Kebijakan Bakal Lebih Optimal

  • Bagikan
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, saat menyampaikan sambutan pada acara ulang tahun DPRD yang ke 22. Kamis (9/9/2021). Baruna.
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, saat menyampaikan sambutan pada acara ulang tahun DPRD yang ke 22. Kamis (9/9/2021). Baruna.

BENGKAYANG, insidepontianak.com – DPRD Kabupaten Bengkayang Komitmen tegakan fungsi pengawasan dan kebijakan pro rakyat.

Komitmen tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus, di acara seremonial ulang tahun ke 22 DPRD Kabupaten Bengkayang, Kamis (9/9/2021).

“Kita harap di usia yang ke 22 tahun DPRD Kabupaten Bengkayang. Kedepan akan semakin optimal dalam melakukan fungsi pengawasan dan juga melahirkan kebijakan yang pro rakyat,” kata Fransiskus.

Kata Frans, upaya tersebut dapat dilakukan tak lepas dari hubungan yang baik antar legislatif dan eksekutif. Untuk itu, sinergisitas mesti ditingkatkan.

Kemudian untuk membangun Bengkayang, dukungan dari semua pihak harus dilakukan. Harmonisasi dan kebersamaan dalam menjalankan program pembangunan di Bengkayang akan terjadi apabila hal tersebut dapat diwujudkan.

“Semoga dimasa kepemimpinan saya di DPRD ini, dapat memberikan dampak yang banyak bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bengkayang,” terangnya.

Sementara itu, perayaan hari ulang tahun DPRD yang ke 22 dilakukan di Aula DPRD, dengan kegiatan sederhana, dan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, seluruh unsur pimpinan DPRD, Forkompimda, OPD, dan tamu undangan lainnya.(Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: