Fransiskus Diaan Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Apan-Ulak Pauk  

  • Bagikan
MENINJAU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau langsung pembangunan ruas jalan Apan-Ulak Pauk. Pekerjaan nya juga sudah selesai 100 persen. (Ril)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melakukan kunjungan kerja ke Benua Martinus Kecamatan Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (8/9/2021). Pada kesempatan itu Bupati Sis, meninjau langsung pembangunan ruas jalan Apan-Ulak Pauk. Pekerjaan nya juga sudah selesai 100 persen.

“Pekerjaannya saat ini sudah selesai tinggal nanti kita lakukan peningkatan yang lebih lanjut,” ujarnya.

Untuk perencanaan terkait peningkatan infrastruktur jalan di Kapuas Hulu dari Bina Marga sudah melakukan pemetaan dan sudah merencanakan, berapa kebutuhan angaran yang digunakan, untuk membangun ruas jalan yang berada di Kapuas Hulu.

“Jadi kita tinggal menyesuaikan dengan angaran,” katanya.

Kalau maunya pemerintah daerah, kata Bupati Sis, satu tahun selesai semua pembangunan jalan yang berada di Kapuas Hulu. Akan tetapi keterbatasan angaran, membuat Pemerintah harus memilih mana yang betul-betul menjadi prioritas digunakan oleh masyarakat.

“Kita bersyukur di kecamatan Embaloh Hulu ini, setiap tahun mendapat perhatian dari pemerintah ada pembangunan – pembangunan jalan walaupun tidak panjang tetapi itu sudah cukup membantu masyarakat,” tuntasnya. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: