HUT DPRD Bengkayang Ke-22, Bupati Darwis: Tetap Jaga Sinergitas dan Harmonisasi

  • Bagikan
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis bersama Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang. Saat penyerahan tumpeng pada acara HUT DPRD Kabupaten Bengkayang ke 22. Kamis (9/9/2021). Baruna.
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis bersama Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang. Saat penyerahan tumpeng pada acara HUT DPRD Kabupaten Bengkayang ke 22. Kamis (9/9/2021). Baruna.

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkayang mengggelar HUT Ke-22. Peringatan HUT DPRD tersebut menjadi momen dalam membangun kebersamaan dalam keberagaman antar seluruh anggota dan instansi terkait di Kabupaten Bengkayang.

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis mengatakan, dalam mendukung program pembangunan diperlukan kerja sama dan sinergisitas dari seluruh komponen dan stakeholder.

banner 336x280

“Mari sama-sama kita junjung kebersamaan dan kerja sama untuk kemajuan daerah,” katanya, Kamis (9/9/2021).

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis mengucapkan, selamat ulang tahun ke 22 pada DPRD Kabupaten Bengkayang. Sejak berdirinya Kabupaten Bengkayang berdiri tanggal 9 September 1999 hingga sekarang, sudah memasuki usia ke 22.

“Selamat Ulang Tahun ke 22. Diusia yang terbilang matang, semoga DPRD Kabupaten Bengkayang tetap maju kedepannya,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan, di usia yang ke-22 tersebut. dalam mendukung program pembangunan diperlukan kerja sama dan sinergisitas dari seluruh komponen dan stakeholder.

Kata dia, sesuai tugas dan fungsi mesti ditingkatkan. Sinergisitas dan harmonisasi kepada yudikatif, eksekutif mesti harus selalu ditingkatkan.

“Mari sama-sama kita junjung kebersamaan dan kerja sama untuk kemajuan daerah,”katanya.

Bupati Darwis juga berharap, DPRD Kabupaten Bengkayang dapat terus mendukung dan memberikan masukan terhadap berbagai kebijakan demi meningkatkan pembangunan daerah.

“Saran dan masukan semoga terus diberikan demi mendukung berbagai program di Kota Bengkayang,” tutupnya. (Baruna)

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: