Kakanwil Kemenkumham Kalbar Minta Petugas Jaga Integritas

  • Bagikan
Fery Monang Sihite
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalbr, Fery Monang Sihite memberi arahan kepada seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Pontianak, untuk menjaga integritas, Rabu (08/09/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalbr, Fery Monang Sihite meminta seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) menjaga integritas dalam bertugas. Jangan sampai termakan dengan iming-iming yang dapat  mencelakakan diri sendiri, serta membawa nama buruk organisasi.

“Melihat kejadian-kejadian yang terjadi di Pemasyarakatan akhir-akhir ini, saya berharap tidak terulang lagi. Saya minta petugas  menjaga integritas dalam bertugas. Jangan sampai tergoda iming-iming yang dijanjikan oleh warga binaan,” pesan Fery Monang Sihite, saat melakukan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Pontianak, Rabu (08/09/2021).

Fery mengatakan, petugas Lapas punya peran sangat besar menjaga Lapas dalam kondisi aman dan kondusif. Untuk itulah, dia berharap petugas dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Apabila ada kejanggalan tingkah laku WBP segera dilakukan tindakan, dan laporkan pada atasan,” tegasnya.

Tak hanya itu, para pegawai juga harus bisa mengenali dirinya sendiri dalam bertugas.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: