banner 468x60

Perusahaan Siap Bangun Kembali Dermaga Rusak di Teluk Melano

  • Bagikan
PERTEMUAN - Perwakilan perusahaan, bersamaa Dinas Perhubungan Kayong Utara melakukan pertemuan dengan wakil Bupati membahas pertanggungjawaban pihak perusahaan terhadap dermaga yang roboh beberapa waktu lalu. (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pihak perusahaan menyatakan siap bertanggung jawab terkait rusaknya dermaga yang ada di Teluk Melano, yang terjadi pada 6 September 2021 lalu.

“Pihak perusahaan sudah menghadap saya selaku Wakil Bupati Kayong Utara, dan menyampaikan siap bertanggung jawab dan berkomitmen untuk memperbaiki rusaknya dermaga yang ada di Teluk Melano.” Kata Effendi, di Kediaman Wakil Bupati Kayong Utara, Rabu (8/9/2021)

Ia menambahkan, rencananya besok (hari kamis) akan melakukan rapat teknis bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Kayong Utara untuk membahas pelaksanaan perbaikan dermaga tersebut.

“Saya perintahkan agar dilakukan secepatnya, mengingat dermaga tersebut menjadi kebutuhan masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Hilir,” harapnya.

Wabup Effendi juga mengapresiasi itikad baik dari perusahaan atas kesediaan perusahaan untuk memperbaiki dermaga tersebut.

Perwakilan PT Lima Srikandi Jaya, Bambang Supriadi, menyatakan terima kasih kepada Wakil Bupati Kayong Utara dan Kepala Dinas Perhubungan atas koordinasinya.

“Kami bersepakat dan setuju untuk membangun kembali dermaga yang rusak, agar segera di manfaatkan oleh masyarakat sekitar, prinsipnya seperti itu,” tuturnya.

Bambang menyatakan, pembangunan dermaga ini diharapkan lebih bagus dari dermaga sebelumnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: