Siapa Bilang Laki-Laki Tak Boleh Perawatan? 3 Hal Ini Harus Jadi Perhatian Kaum Adam

  • Bagikan
Kaum Adaam juga butuh perawatan harian. suara.com
Kaum Adaam juga butuh perawatan harian. suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Siapa bilang kaum Adam tidak boleh melakukan perawatan? Perawatan diri atau yang biasa disebut sebagai grooming merupakan salah satu hal dasar yang penting dilakukan oleh semua orang, termasuk laki-laki.

Sayangnya, masih banyak laki-laki yang tidak melakukan perawatan diri karena alasan malu atau bahkan tak punya waktu.

banner 336x280

Padahal, perawatan diri untuk laki-laki tidaklah sesulit dan seribet perawatan diri pada perempuan. Kira-kira, apa saja perawatan yang bisa dilakukan laki-laki tanpa perlu mengganggu jadwal harian?

Mengutip Suara.com, ini dia 3 jenis perawatan diri yang bisa dilakukan setiap laki-laki dengan mudah.

1. Merapikan Kumis dan Brewok

Mencukur kumis atau jenggot pastinya sudah banyak dilakukan oleh laki-laki. Tapi jika Anda ingin mempertahankan brewok pun tak apa-apa, kok. Asalkan, jangan lupa untuk selalu dirapikan ya.

2. Menjaga Penampilan Rambut

Gunakan gel atau pomade dengan aroma yang Anda suka, karena aroma produk yang tepat juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Beberapa rekomendasi produk styling rambut yang bisa dipilih di antaranya adalah Casablanca Pomade dan Hair Cream.

Casablanca Pomade memiliki tingkat hold normal dengan tingkat kilau yang tinggi. Sedangkan Hair cream-nya memiliki konsistensi yang tidak terlalu berminyak dan mudah dibersihkan menggunakan air.

Pilihan lain adalah Bellagio Pomade dan Styling Clay yang cocok untuk laki-laki yang cenderung memiliki rambut ikal dan tebal. Bellagio menyediakan Water Based Pomade dengan tingkat kilau dan ketahanan tinggi yang cocok untuk tatanan rambut yang lebih keras.

3. Memakai Parfum

Semprotkan parfum di tubuh di awal hari. Ada beberapa rekomendasi parfum yang bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani jadwal yang padat.

Di antaranya, series parfum Casablanca uamh cocok untuk laki-laki dewasa yang cenderung sibuk serta menyukai aroma elegan dan berkelas.

Bellagio Sport Cologne dengan aroma yang cenderung lebih kuat sehingga cocok digunakan untuk Anda yang banyak melakukan kegiatan fisik, serta Eau De Parfum Marie Jose nomor 204 yang merupakan perpaduan aroma citrus dan kayu manis beraroma hangat dan menyegarkan.

4. Gunakan Deodoran

Supaya aktivitas tidak terganggu oleh bau badan yang disebabkan oleh keringat saat berkegiatan, penting bagi laki-laki untuk memakai deodoran.

Casablanca Roll On Deodorant memiliki kombinasi kandungan anti microban yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan anti perspirant yang dapat mengurangi keringat berlebih.

Nah, itu dia perawatan diri yang tidak perlu membutuhkan usaha dan budget yang besar. Yuk, sempatkan waktu untuk merawat diri setiap hari untuk memperbaiki penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri!

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: