WOW! Emas Rp240 Juta Tak Sengaja Terbuang, Untung Ketemu di Truk Sampah!

  • Bagikan
Ilustrasi kotak perhiasan. net
Ilustrasi kotak perhiasan. net

PONTIANAK, insidepontianak.com – WOW! Kejadian cukup mengejutkan di Malaysia. Bagaimana tidak, seorang perempuan di Malaysia harus pontang panting menggali kembali tumpukan sampah. Bukan tanpa sebab, lantaran kotak berisi emas miliknya tak sengaja terbuang.

Dilansir Says, yang dikutip Suara.com, dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Idda Melisa terlihat, ibu tersebut panik saat menyadari ia tak sengaja membuang sebuah kotak berisi emas miliknya.

Untuk kembali menemukan emas yang diperkirakan bernilai 70 ribu RM (Ringgit Malaysia) atau sekitar Rp240 jutaan, ibu tersebut menelfon kembali petugas kebersihan yang diduga membawa kotak emas miliknya tersebut.

Setelah beberapa truk pembawa sampah kembali, ia pun langsung mencarinya. Untungnya, ia masih ingat warna plastik yang mewadahi kotak berwarna hijau berisi emas miliknya itu dan kembali menemukan hartanya tersebut.

Ia pun segera mencuci kotak yang terbuang itu dan memperlihatkan beberapa emas di dalam sana, yang terdiri gelang-gelang dengan ukuran yang cukup besar.

Ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para petugas kebersihan yang mau kembali saat ia memintanya.

Hingga saat ini, video tersebut telah mengumpulkan 69 ribu penonton, lebih dari 1000 tanda suka, dan 625 komentar di Facebook.

“Allahu, rezeki memang tidak ke mana. Serius, lihat sebanyak itu emasnya,” tulis seorang warganet.

“Kebetulan yang baik. Sampai kejar truk sampah, rezeki Allah tak ke mana,” ujar yang lain.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: