Dermaga di Teluk Melano Roboh, Sarnawi akan Minta Penjelasan Dinas Terkait

  • Bagikan
Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi. (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Terkait rusaknya dermaga milik Pemerintah Daerah (Pemda) di Kecamatan Melano, pihak DPRD Kayong Utara akan mengagendakan rapat dengan dinas terkait guna membahas dan meminta penjelasan terkait dermaga yang roboh tersebut.

“Kita akan jadwalkan nanti menggelar rapat bersama pihak Dinas Perhubungan dan instansi lainnya, guna mempertanyakan kronologis, dan dampak dari kerusakan dermaga tersebut,” ungkap Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi.

banner 336x280

Ia mengatakan, saat ini pihak perusahaan juga sudah menunjukan itikad baik, dengan memperbaiki kerusakan dermaga. Namun, khusus perusahaan PT Lima Srikandi Jaya (LSJ) yang mobilitas tugboat atau tongkang yang tinggi diharapkan lebih berhati – hati dalam beraktivitas, karena menurutnya hal ini bukan baru kali pertama terjadi.

“Untuk LSJ, memang mereka membantu CMI dalam memberikan sumbangsih besar bagi PAD (Pendapatan Asli Daerah), tapi dengan kejadian dermaga rusak ini kita minta mereka agar meningkatkan kehati-hatian dalam bekerja,” pesannya.

Ia berharap hal serupa dapat dihindari, karena demi terwujudnya operasional perusahaan yang aman bagi semua.

“Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua dan tidak memberikan dampak bagi perusahaan, pemerintah. serta masyarakat,” katanya. (Fauzi)

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: