Duh Mulut Tetangga Ini Kurang Cebe! Auto Terdiam Pas Lihat Ada Baju ini Digantung di Teras

  • Bagikan
Tetangga Hina Pemilik Rumah Jelek Tak Ada Masa Depan, Auto Terdiam Pas Lihat Ada Baju ini (TikTok) "Ucap te
Tetangga Hina Pemilik Rumah Jelek Tak Ada Masa Depan, Auto Terdiam Pas Lihat Ada Baju ini (TikTok)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Duh mulut tetangga ini bikin hati ingin menuang semangkok cabe! Bagaimana tidak, tetangga ini menghina lantaran ada rumah yang terlihat miskin dimatanya.

Ini terekam dalam sebuah video viral. Dalam video itu, terlihat penampakan rumah sederhana yang dipenuhi dengan kata-kata mutiara di dalamnya. Uniknya, warganet menemukan hal mengejutkan di akhir video ini.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu pengguna TikTok, terlihat sebuah rumah sederhana. Di depan rumah itu penuh dengan tumpukan kayu-kayu.

Lantainya pun masih beralaskan tanah. Di luar rumah tersebut, tampak beberapa pakaian yang menggantung untuk dijemur.

“Rumahnya jelek banget, kasihan anaknya nggak ada masa depannya,” tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video, dikutip Suara.com

Kemudian, video itu menyorot ke arah pakaian-pakaian yang dijemur di depan rumah sederhana itu. Tak menyangka ada sebuah baju seragam polisi berwarna coklat keabu-abuan dijemur di sana.

“Ucap tetangga yang sekarang minta info loker buat anak manjanya,” tambahnya.

Meskipun rumah itu terkesan sederhana, terlihat pakaian seragam polisi ada di sana. Sang pemilik akun memberikan pesan bahwa sebagai manusia kita tidak boleh saling merendahkan.

Melihat video itu, warganet memberikan beragam komentar.

“Belum tahu dia, di balik rumah tersebut terdapat sawah yang berhektar-hektar, jangankan sawah dirimu aja aku beli,” tulis warganet.

“Tetangga kurang literasi,” ucap warganet.

“Rumah jelek bukan berarti masa depan jelek oi. Emang lu siapa, mendahului Tuhan kalau gitu,” kata warganet.

“Dua mata yang melihat 1000 mulut yang berbicara biasanya begitu,” tulis warganet.

“Bang, lu udah bisa naikin derajat keluarga lu,” komentar warganet.

“Jangan dilihat casingnya tapi lihat hasilnya, kita nggak tahu dia punya tanah berhektar-hektar atau sapi 100 ekor,” tutur warganet.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: