Usia Bertambah, Mampukah Konsumsi Kolagen Serat Bisa Kurangi Kerutan di Wajah?

  • Bagikan
Menuman mengandung kolagen. suara.com
Menuman mengandung kolagen. suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bukan rahasia lagi, jika usia bertambah, terjadi beberapa perubahan dalam bentuk tubuh. Mulai tubuh jadi lebih mudah gemuk, kulit cepat keriput hingga kusam dan kendur.

Hal ini disebabkan metabolisme melambat dan semakin berkurangnya produksi kolagen di tubuh. Metabolisme yang melambat biasanya disebabkan oleh kurangnya konsumsi serat.

Tubuh yang kekurangan serat akan mudah merasa lapar dan sulit buang air besar sehingga membuat tubuh menjadi mudah gemuk.

Semakin tua usia maka semakin sulit bagi tubuh untuk meproduksi kolagen. Berkurangnya produksi kolagen di tubuh menyebabkan kulit menjadi keriput dan tampak kusam serta mengendur, karena kolagen adalah protein yang bertanggung jawab untuk elastisitas dan kekencangan kulit serta kesehatan sendi.

Masalah-masalah ini sebenarnya biasa diatasi dengan mengonsumsi makanan tinggi kolagen dan makanan berserat tinggi. Salah satunya dengan mengonsumsi LIOMI yang mengandung bahan premium dari Jepang seperti kolagen, serat Pysillium Husk, antioksidan, dan probiotik (lactobacillius acidophilus

Seperti diketahui, bahwa mengonsumsi makanan yang tinggi kolagen dapat mengurangi tanda-tanda penuaan serta membantu menjaga kulit agar tetap bersinar dan lembut.

Sementara itu, makanan berserat tinggi dapat membuat tubuh merasa kenyang dan menurunkan nafsu makan sehingga membantu mengatur berat badan. Ketika seseorang merasa kenyang, ia cenderung berhenti makan yang menyebabkan berkurangnya konsumsi kalori.

Kepada Suara.com, Founder Liomi, Dedy Dharma Mulyawan dengan mengonsumsi minuman tadi membantu membuang lemak, kolesterol, dan gula pada makanan serta menjaga kekenyalan kulit.

“Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Physillium Husk yang mengikat lemak di tubuh dan melancarkan pencernaan, Garnicia Atrovidis yang meningkatkan metabolisme tubuh dan mengendalikan rasa lapar, dan ekstrak Lemon Raspberry yang meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit,” kata dia.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: