Nongkrong di Kafe Berkonsep Unik, Bisa Kongkow hingga Swafoto Spot Keren

  • Bagikan
Atap Eatery and Coffee (Instagram @voilajogja)
Atap Eatery and Coffee (Instagram @voilajogja)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bagi kalian yang hobi kongkow ama nongkrong asyik nan cantik di kafe, tentu kafe berkonsep unik pasti akan jadi pilihan ketimbang kafe pinggir jalan. Itu hal biasa. Namun, bagaimana dengan kafe yang ada di atap rumah sakit?

Atap Eatery and Coffee berdiri di atas Rumah Sakit Ibu dan Anak Gladiol. Lokasi tepatnya ada di Jalan Kenanga, Kemirirejo, Magelang.

Tempat makan yang berada di atas rumah sakit ini memudahkan pasien yang ingin santai sejenak di kafe. Tak perlu jauh-jauh keluar rumah sakit, pengunjung tinggal naik lift ke lantai paling atas dan menikmati suasana menyenangkan di kafe tersebut. Selain bisa nongkrong, juga bisa swafoto keren sekalian.

Hal ini dibagikan melalui akun Instagram @voilajogja, dikutip Suara.com. Disebutkan, ibu yang baru melahirkan bisa langsung nongkrong di kafe ini dengan beragam menu pilihan.

Kafe tersebut terlihat sangat nyaman dengan desain kekinian. Pemandangan yang disajikan di sana pun tampak sangat menawan karena melihat kota dari ketinggian.

Meskipun baru buka, Atap Eatery and Coffee ini sudah digandrungi banyak orang. Saat masuk ke dalam RSIA Gladio, pengunjung tinggal naik ke lantai 3 menggunakan lift.

Menu makanan dan minuman yang disajikan pun cukup beragam mulai dari makanan barat hingga Asia. Pengunjung bisa membeli makanan ringan, makanan berat, manis, hingga gurih.

Rasa makanannya tak perlu diragukan karena memiliki kenikmatan tersendiri. Minuman yang disediakan pun terasa segar.

Soal harga, tak perlu khawatir karena masih masuk akal untuk ukuran kafe kekinian yang nyaman. Dengan konsep semi outdoor, udara segar pun bisa dirasakan secara langsung.

Atap Eatery and Coffee buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Waktu paling pas untuk datang ke sini adalah saat sore kala matahari tak terlalu menyengat.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: