Badan Publik di Ketapang Harus Terbuka Soal Keterbukaan Informasi

  • Bagikan
ekretaris Daerah Ketapang, yang diwakili Assisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ass. II) Setda Ketapang Marwan Noor, Ketapang menerima kunjungan Komisi Informasi (KI) Kalimantan Barat
ekretaris Daerah Ketapang, yang diwakili Assisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ass. II) Setda Ketapang Marwan Noor, Ketapang menerima kunjungan Komisi Informasi (KI) Kalimantan Barat. Ist

KETAPANG, Insidepontianak.com – Sekretaris Daerah Ketapang, yang diwakili Assisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ass. II) Setda Ketapang Marwan Noor, Ketapang menerima kunjungan Komisi Informasi (KI) Kalimantan Barat di Ruang Kerjanya, pada Jum’at (10/09/2021) siang.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang sangat mendukung dan berkomitmen agar semua badan publik terus menerapkan keterbukaan informasi,” ucap Plh. Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Sekda mengucapkan terimakasih dan juga memberikan apresiasi kepada KI atas kunjungannya ke Kabupaten Ketapang.

“Tentu kita berharap, semua badan publik di Ketapang terus lakukan keterbukaan informasi. Tujuannya agar warga bisa tahu informasi publim apa yang tersedia,” ujarnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: