Bank Kalbar Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Award 2021

  • Bagikan
Bank Kalbar Terima Penghargaan TOP BUMD Award 2021
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan Bersama Komisaris Utama Bank Kalbar, Didi Haryono menerima penghargaan TOP BUMD Award 2021 di Hotel Rafles Jakarta, Jumat (10/9/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bank Kalbar berhasil meraih tiga penghargaan TOP BUMD Award 2021 yang diselengarkaan oleh majalah TOP Business 2021, bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah dan beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis. Tiga penghargaan itu, adalah Top Pembina BUMD 2021, yang diraih oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, Top CEO BUMD 2021, yang diraih Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir lsmail dan TOP BUMD 2021 #Bintang 4 yang diraih Bank Kalbar.

Acara penganugrahaan diselengarakan di Hotel Rafles Jakarta, Jumat (10/9/2021). Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Komisaris Utama Bank Kalbar, Didi Haryono, Komisaris Independen Bank Kalbar, Heryandi, dan Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi.

Wakil Gubrnur Kalbar, Ria Norsan mengapresiasi capaian yang diraih Bank Kalbar. Ia berpesan agar penghargaan TOP BUMD 2021 ini, menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalbar.

“Saya dan bapak Gubernur meminta kepada Bank Kalbar menjadikan raihan ini menjadi motivasi agar selalu memberikan layanan optimal kepada masyarakat Kalbar,” kata Ria Norsan, Jumat (10/9/2021).

Dia mengucapkan selamat kepada Bank Kalbar yang sudah mendapatkan penghargaan ini.

“Penghargaan ini, sangat membanggakan masyarakat Kalbar,” pungkasnya.

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan Bersama Komisaris Utama Bank Kalbar, Didi Haryono menerima penhargaan TOP BUMD Award 2021 di Hotel Rafles Jakarta, Jumat (10/9/2021). (Ist)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: