banner 468x60

Bupati Erlina Ajak Masyarakat Segedong Selalu Menjaga Kerukunan dan Tetap Kondusif

  • Bagikan
Bupati Mempawah, Hj. Erlina bersilaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat di Segedong, Jumat (10/9/2021) lalu. (MC Mempawah)

MEMPAWAH, insidepontianak.com  – Bupati Mempawah Erlina bersilaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat di Segedong, Jumat (10/9/2021) lalu.

Pada kesempatan itu, Bupati Erlina mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan demi suasana tetap kondusif paska konflik yang terjadi di wilayah Segedong.

“Saya titip Kecamatan Segedong yang damai dan harmonis ini kita jaga. Musibah yang terjadi kita yakin, dan serahkan sepenuhnya kepada penegak hukum,” imbau Erlina.

Selain itu, Erlina juga meminta kepada masyarakat, agar tidak mudah tersulut oleh informasi liar yang beredar di media sosial.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, Dandim 1201/ Mph, Letkol Inf Dwi Agung, Kajari Mempawah, Didik Adyatomo, Kadis Sosial PPPAPMPD, Burhan, Kabag Kesbangpol Setda Mempawah, Jumiati, Camat Segedong, Iskandar, Kapolsek Segedong, Ipda Didik Darmawan, Danramil Segedong, Anggota DPRD Riduan, para Kepala Desa, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Segedong. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: