Dinkes Kayong Utara Gelar Antigen Gratis bagi Peserta CPNS dan PPPK 2021

  • Bagikan
Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, gelar kegiatan swab antigen bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara gratis, Senin  (13/9/21). (MC KKU)

KAYONG UTARA, insidepintianak.com  – Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, gelar kegiatan swab antigen bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara gratis, Senin  (13/9/21).

Antigen merupakan salah satu syarat peserta CPNS dan PPPK dalam mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Kepala Bidang Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara Kasianus mengatakan, swab antigen yang dilaksanakan kni diperuntukan untuk 213 orang peserta CPNS dan PPPK 2021.

“Untuk swab antigen hari ini terbagi menjadi 4 sesi diperuntukan untuk 231 orang peserta CPNS dan PPPK Kayong Utara dalam waktu satu hari,” kata Kasianus.

Seorang peserta CPNS asal Kayong Utara, Sardan mengatakan sudah mengikuti tes CPNS untuk kedua kalinya di wilayah Kayong Utara.

“Ini yang kedua kalinya, dan mengikuti antigen sebagai persyaratan dalam mengikuti tes SKD, alhamdulillah untuk persiapan lancar,” ungkap Sardan. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: