Bupati Citra Ajak Semua Pihak Bangun Kayong Utara 

  • Bagikan
RAPAT - Kegiatan rapat koordinasi CSR (Corporate Social Responsibility ) tanggung jawab sosial perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Kayong Utara, Selasa (14/9/2021) (Istimewa).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Bupati Kayong Utara Citra Duani mengajak semua pihak dapat terlibat dan mempunyai peran dalam membangun Kayong Utara. Hal tersebut diutarakan Citra Duani saat membuka kegiatan rapat koordinasi CSR (Corporate Social Responsibility ) tanggung jawab sosial perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Kayong Utara, Selasa (14/9/2021).

Citra Duani mengatakan, menjadi Bupati Kabupaten Kayong Utara bukan hal yang mudah, karena banyak persoalan-persoalan yang yang harus dipikirkan solusinya, sehingga waktu dan pikiran harus terkuras untuk menyelesaikan permasalahan yang kecil. Padahal hal-hal yang besar harus juga menjadi perhatian Bupati.

“Jadi istana rakyat ini, BPJS juga ada disini, kesehatan, rumah sakit, sosial, orang gila pun keluh kesah ke sini. Sampai yang hal kecilpun bupati gak, bagaimana ceritenye,” katanya.

Ia pun mengkritisi bantuan yang diberikan beberapa pihak, seharusnya sejalan dengan program Pemerintah Daerah, dan keterbukaan informasi juga menjadi hal penting sehingga penyalurannya tepat sasaran ke masyarakat.

“Saya bukan tipe orang yang menjual harga diri, mengemis-ngemis meminta uang dengan menggunakan jabatan, tidak ada. Saya hanya menyampaikan program untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: