banner 468x60

Dinkes Bengkayang Imbau Peserta CPNS dan PPPK Manfaatkan Antigen Gratis

  • Bagikan
Para peserta CPNS dan P3K saat melakukan registrasi antigen gratis yang disediakan oleh Dinkes Kabupaten Bengkayang. Baruna
Para peserta CPNS dan P3K saat melakukan registrasi antigen gratis yang disediakan oleh Dinkes Kabupaten Bengkayang. Baruna

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkayang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan pelayanan swab antigen gratis khusus bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK 2021.

“Untuk mengikuti swab antigen gratis ini, para peserta CPNS dan PPPK 2021 cukup membawa KTP domisili Kabupaten Bengkayang dan Kartu Peserta Ujin SKD 2021,” kata I Made Putra Negara, Kadiskes Bengkayang, Selasa (14/9/2021).

Menurut Made, pelayanan swab antigen gratis ini yang difasilitasi oleh pemerintah daerah bisa dilakukan di puskesmas terdekat.

“Swab antigen gratis ini bisa dilakukan H-1 sesuai jadwal SKD peserta,”katanya.

Made mengimbau kepada seluruh peserta untuk tidak menyia-nyiakan pelayanan antigen gratis yang telah disediakan pemerintah.

Pasalnya, selain sebagai syarat mutlak untuk melakukan tes kompetensi. Hal ini juga sebagai bentuk bantuan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat dalam proses seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2021.

Dikatakan Made, saat ini hari kedua tes CPNS dan PPPK sudah bergulir. Dan pelayanan pemberian antigen gratis sudah berjalan.

Kedepan, dirinya mengharapkan proses tes uji kompetensi CPNS dan PPPK di Kabupaten Bengkayang dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan bersama. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: