Disdikbud Kapuas Hulu Sosialisasikan Bos Afirmasi Tahun 2021 Tingkat SD dan SMP

  • Bagikan
vDinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan Sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi tahun 2021 tingkat SD dan SMP, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (14/9/2021). (MC Kapuas Hulu)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan Sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi tahun 2021 tingkat SD dan SMP, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (14/9/2021).

Kegiatan sosialisasi itu juga dihadiri oleh Sekretaris Disdikbud, Tim BOS Kabupaten Kapuas Hulu, serta 126 peserta yang terdiri dari perwakilan sekolah yang menerima BOS.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, M Jumra dalam arahannya menyampaikan, BOS Afirmasi adalah Program pemerintah pusat yang dialokasikan bagi satuan pendidikan dasar dan menengah yang berada di daerah khusus yang telah ditetapkan berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 160/P/2021.

Kegiatan ini diharapkan kepada para peserta supaya dalam penggunaan dana BOS dilakukan dengan sebaik-baiknya dan tidak ragu untuk berkoordinasi dengan Tim Bos Kabupaten agar tidak terjadi kekeliruan dalam  pengelolaan keuangan BOS.

Kegiatan Sosialisasi BOS Afirmasi dilaksanakan selama 3 hari, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan membagi 126 peserta dalam 3 kelompok sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: