Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Puskesmas Siduk yang Digelar Polres Kayong Utara

  • Bagikan
VAKSINASI - Polres Kayong Utara menggelar vaksinasi di Puskesmas Siduk Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Selasa ( 14/9/2021). (MC Kayong Utara)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Polres Kayong Utara terus menggencarkan vaksinasi kepada warga. Kegiatan vaksinasi COVID-19 ini misalnya digelar di Gerai Vaksin Presisi Polres Kayong Utara di Puskesmas Siduk Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Selasa ( 14/9/2021).

Hadir di kegiatan tersebut, Kapolres Kayong Utara, Kepala Puskesmas Siduk, Kepala Desa Simpang Tiga dan Satgas PPK Mikro Desa Simpang Tiga, kegiatan tersebut disiarkan langsung secara serentak di jajaran Polda Kalbar dan disaksikan langsung oleh Irwasum Polri melalui Vidcon.

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, dalam rangka mengoptimalkan kegiatan vaksinasi di Provinsi Kalimantan Barat, Mabes Polri melakukan pengawasan dan pendampingan pelaksanaan program gerai vaksinasi presisi yang telah digelar mulai bulan Juni 2021 lalu. Khusus Kabupaten Kayong Utara, usia produktif yang menjadi target vaksinasi baru mencapai 15,66 persen.

“Oleh karena itu, Polres Kayong Utara bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kayong Utara akan melakukan vaksinasi massal pada komunitas masyarakat terorganisir sebagai imbangan dari kegiatan vaksinasi yang telah dilaksanakan terjadwal pada puskesmas yang ada. Komunitas terorganisir dimaksud adalah, buruh perusahaan, sekolah, instansi dan organisasi masyarakat,” tambah Kapolres Kayong Utara

Sejauh ini meski antusias masyakarat yang datang di Puskesmas Siduk sangat tinggi, namun situasi dan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: