Dua Peserta SKD CPNS Kayong Utara Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Bagikan
SELEKSI - Proses Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kayong Utara. Dua orang dinyatakan positif Covid-19 melalui hasil PCR dan swab antigen. (Inside Pontianak/Fauzi)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Dua peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kayong Utara pada sesi pertama dinyatakan positif Covid-19 melalui hasil PCR dan swab antigen.

“Ada dua orang yang positif Covid-19 hasil swab antigen dan PCR kemarin, bagi peserta tersebut akan dijadwalkan ulang tes SKD nya,” terang Kepala Subbidang Pengadaan, Pengangkatan dan Pemberhentian, BKPSDM Kayong Utara, Fatarul Tanre, Selasa (14/9/2021).

Ia menerangkam pelaksanaan tes SKD dengan penerapan protokol Kesehatan, dan berlangsung lancer, walaupun ada beberapa peserta yang tidak hadir pada tes  berbasis  Computer  Assisted Testing  (CAT) yang sudah memasuki sesi ke 3.

“Terkait wajah, memang ada masalah. Foto yang diupload ada sedikit berbeda dengan yang asli, Jadi tadi udah kite koordinasikan ke panitia pusat Sehingga peserta bisa ikut,”tuturnya.

Berdararkan laporan panitia, pada sesi pertama  ada  65 peserta yang tidak hadir dua orang yakni peserta yang positif Covid-19.

“Sedangkan untuk sesi  2  yang hadir 62 orang dan yang tidak hadir 3 orang. Sedangkan untuk sesi 3 yang hadir 58 orang dan yang tidak hadir 7 orang,” kata dia. (Fauzi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: