Farhan Dorong Percepatan Vaksinasi hingga Pembangunan Jalan Rusak

  • Bagikan
Wabup Farhan saat memimpin rapat koordinasi. Ist
Wabup Farhan saat memimpin rapat koordinasi. Ist

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang Farhan meminta Dinas Kesehatan Ketapang untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi, sehingga pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity dapat segera terbentuk.

“Program kerja kita yaitu melakukan pemetaan lokasi vaksinasi dan mengupdate data masyarakat yang telah menerima vaksin serta dana untuk pembelian vaksin.  Biar kita bisa tahu berapa vaksin yang sudah diterima dan sisanya berapa,” tegas Farhan saat memimpin rapat koordinasi terkait kegiatan vaksinasi dan peningkatan kerjasama dengan media massa, serta melakukan pembahasan percepatan realisasi jalan Pelang – Batu Tajam, belum lama ini.

banner 336x280

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada bagian Prokopim agar melakukan komunikasi lebih intens kepada para wartawan daerah. Ini untuk mendorong program pemerintah daerah diketahui masyarakat luas.

“Saya melihat sudah beberapa tahun ini kita banyak kegiatan tapi tidak banyak terekspost. Saya harap tingkatkan lagi kerjasamanya dengan para jurnalis,” pesannya.

Sementara itu, untuk permasalahan jalan Pelang-Batu Tajam yang mengalami kerusakan, menurut Farhan, ada dua cara penyelesaiannya yaitu dengan APBD daerah dan CSR perusahaan.

“Saya percaya penuh kepada staf teknis dalam situasi seperti ini semoga permasalahan ini cepat terselesaikan,” terangnya. (Fauzi)

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: