Liburan Mewah ke Maldives, Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan

  • Bagikan
Maldives adalah salah satu pulau resort para orang kaya dunia. suara.com
Maldives adalah salah satu pulau resort para orang kaya dunia. suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Liburan mewah ke Maldives makin sempurna dengan menginap di Hotel Raffles. Raffles Hotels & Resorts, dikenal membawa keanggunan dan pengalaman perjalanan kelas satu di dunia. Kini Anda bisa merasakan kemewahannya di Raffles Shenzhen and Raffles Maldives Meradhoo.

Dikenal sebagai surga para bangsawan, bintang film, penulis dan seniman, terdapat banyak kisah luar biasa dan budaya yang terjadi di Raffles hotels dan resorts yang mewah ini.

“Koleksi Raffles sekarang meliputi 14 properti di 12 negara, terletak di lokasi-lokasi yang dipilih secara cermat di pasar yang terkemuka seluruh dunia. Raffles saat ini sedang mengalami kebangkitan, dengan berbagai proyek penambahan 8-10 hotel pada tahun-tahun ke depan,” kata Chris Cahill, Deputy CEO, Accor dalam press release yang dikirimkan pada Suara.com.

Raffles Shenzhen menghadirkan kemewahan dan layanan khusus di kota metropolitan Shenzhen yang bersinar. Sebuah oasis perkotaan yang luar biasa ini terletak di atas menara lantai 72 di kompleks One Shenzhen Bay, Raffles Shenzhen adalah lambang kemewahan dan kesempurnaan.

Dengan 168 kamar yang luas, serta pilihan tempat tinggal lengkap dengan pelayanan, pengunjung akan terpesona dengan tempat makan yang memukau, pemandangan Shenzhen Bay dan Hong Kong yang mempesona, dan Raffles Butler serta layanan pribadi yang hangat, personalisasi dan elegan.

Di ujung selatan terpencil kepulauan Maldives, Raffles Maldives Meradhoo membuang jauh ritme kehidupan sehari-hari. Dikelilingi oleh perairan Samudera Hindia yang jernih dan terumbu karang yang belum terjamah, resor ini adalah surga langka dari 21 vila pantai dan 16 vila di atas laut.

Para pengunjung dapat mengambil penerbangan domestik dan dilanjutkan dengan kapal cepat ke Meradhoo, sebuah oasis pribadi, di mana mereka akan disambut khusus oleh Raffles Butler yang legendaries, bersama dengan layanan Marine Butler secara eksklusif, Butler untuk anak-anak dan koki pribadi.

“Dengan resmi dibukanya Raffles Maldives Meradhoo dan Raffles Shenzhen di Maldives, pengunjung akan merasakan pengalaman dengan pelayanan yang sempurna saat liburan, pesona intuitif dan petualangan luar biasa yang menjadi dasar dibangunnya legenda Raffles,” kata Jeannette Ho, Vice President, Raffles Brand & Strategic Partnerships.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: